Wujud Empati, Kapolsek Tinggimoncong Bersama Bhayangkari Ranting Malino Berikan Tali Asih untuk Warganya

127

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama ibu Bhayangkari ranting tinggimoncong memberi tali asih kepada warga binaannya Baharuddin di dusun Asana Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong,selasa (28/01/2020).

Menjenguk tetangga,keluarga dan sanak famili yang sedang mendapat musibah sunnah hukumnya seperti yang di lakukan kapolsek bersama ibu bhyangkari Tinggimoncong.

Advertisement

Mendengar kabar dengan adanya warga binaannya yang mendapat musibah korban kebakaran kapolsek bersama ibu bhayangkari bergegas menjenguk sebagai bentuk kepeduliannya kepada warganya.

Kedatangan kapolsek yang di kenal dekat dengan masyarakat dan bersahabat dengan warganya di sambut hangat kepada pihak keluarga korban kebakaran.

"minta maaf sebelumnya sebetulnya beberapa hari yang lalu mau menjenguk tapi karna waktu dan kesibukan baru bisa menyempatkan waktu hari ini"tambah kapolsek

Sebelum meninggalkan kediaman Baharuddin di Dusun Asana Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong kapolsek bersama ibu bhayangkari memberikan tali asih sebagai bentuk empati dan dapat meringankan beban keluarga yang korban kebakaran.

Humas Tinggimoncong