Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Gelar Arisan Rutin Bulanan

234

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar arisan rutin bulanan bertempat Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (28/1/2020).

Dalam arisan tersebut diisi dengan Hikmah Tausiyah yang dibawakan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sinjai Utara Agus Sariman S.Pd.I

Dalam Tausiyah Agussariman menyampaikan dihadapan ibu ibu PKK Bahwa Masyarakat yang terkecil adalahRumah tangga,rumah tangga yang ideal adalah rumah tangga yang menyelimuti konsep cinta dan kasih sayang didalamnya yang tidak akan lekang oleh waktu serta tak akan lapuk dengan masa,Ucap dia

Pembinaan anak dalam sebuah rumah tangga sangatlah penting sehingga tumbuhkan kebiasaan mengajak anak shalat berjamaah dan makan berjamaah,Ajaknya Mantan Kepala KUA Sinjai Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto serta para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Sinjai.

Arisan rutin ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta merajut persaudaraan antar sesama sehingga terjalin hubungan harmonis.

Dimana Pertemuan arisan kali ini merupakan arisan bulan terakhir untuk periode 2019 dan kedepan renvananya akan tetap kita akan lanjutkan.