Satu Bangunan Ruko Nyaris Habis Dilalap Si Jago Merah, Bhabinkamtibmas Awangpone Datangi TKP

100

SULSELBERITA.COM. Bone,- Mendapat laporan Ada warga kebakaran Rumah Personil Polsek Awangpone tanpa komando sigap datang Kelokasi kebakaran Dan langsung membantu melakukan pemadaman, Serta melakukan Pengaturan lalu lintas , karena Rumah korban ibu Hj. AMINAH BINTI H. LAMBA yang terletak di Dusun Abbolange Ds. Lappoase Kec. Awangpone, mengalami kebakaran sekira pukul 10.20 wita berapa dipinggir jalan Raya, ( 27/01/20)

Saksi Mata ibu YULIANA BINTI BEDDU ABE menantu korban , Menceritakan saat itu Ia sedang berada didepan rumah berjualan, kemudian Ia melihat ada kepulan asap keluar dari Ruang tengah , Ia kemudian berlari bersama tetangganya melihat rumah tersebut dan menemukan api sudah membakar dinding Kamar yang terbuat dari teripleks sudah terbakar, ia kemudian berlari keluar rumah Meminta pertolongan tetangga dan Warga dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Advertisement

Api berhasil dipadamkan setelah Empat unit Mobil Damkar Pemkab.Bone datang Kelokasi melakukan pemadaman berhasil menyelamatkan Bangunan Ruko korban.

Atas kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekira 100 Juta rupiah. ( ASA) *

Editor:Ilham