Pimpin Apel Pagi, ini Penekanan Kapolsubsektor Bonsel

82

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kegiatan apel pagi adalah hal yang rutin bagi setiap anggota polri dan ini dilaksanakan dihalaman kantor Polsubsektor Bonsel pada hari senin 27/01/2020.

Pada saat apel penekanan dan perintah kepada semua anggota polri yang bertugas di Polsubsektor Bonsel agar tingkatkan disiplin dalam bertugas karena semakin hari semakin beban tugas yang diemban oleh polri semakin banyak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,dimana yang paling utama adalah
1.Setiap personil harus sadari bahwa mereka adalah pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Advertisement

2.Dalam penampilan ditengah masyarakat hrs berpenampilan yang humanis,bersahabat serta masyarakat itu dianggap sebagai keluarga sendiri dan jauhi sikap arogansi disetiap melaksanakan tugas.

3.Setiap kejadian yg dilaporkan masyarakat harus cepat direspon utk mengambil tindakan kepolisian dgn cara menerima laporannya dan datangi Tempat kejadian perkara.

4.Berpakaian dinas yg sesuai aturan yg berlaku didinas kepolisian serta taat dan laksanakan setiap perintah dari atasan dan laporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada atasan yang memberikan perintah.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL