Laksanakan Patroli Dialogis, Sabhara Polres Palopo Sambangi Anak Nongkrong

139

SULSELBERITA.COM. Palopo,- Gerombolan anak nongkrong yang sedang nongkrong kaget didatangi dan diperiksa oleh anggota Sat Sabhara Polres Palopo.

Hal tersebut ternyata personil Sat Sabhara Polres Palopo melakukan pembinaan dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga tersebut. Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Sat Sabhara Polres Palopo meningkatkan patrolinya.

Advertisement

Tidak hanya patroli menghampiri warga yang sedang nongkrong tersebut namun dimana Patroli di laksanakan oleh personil dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan lingkungan warga.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli. Selain itu, petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Kasat Sabhara AKP Gerianto P. S. H mengatakan “patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Palopo”

(ZL)