Kajati Sumbar Apresiasi Kejari Bukittinggi

0
535

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi -  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat Amran SH.MH, hari ini melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bukittinggi. Senin (27/1/2020).

Amran tiba dikantor Kejari Bukittinggi sekitar pukul. 07.30 Wib, dimana sedang dilaksanakan kegiatan apel pagi, dan sontak saja penerima apel langsung diambil alih oleh Kajati Sumbar ini.

Advertisement

Dalam pelaksanaan Apel Pagi tersebut, selain diikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, H.Feritas SH. M.Hum, Msi. juga diikuti pula oleh Aspidsus Kejati Sumbar  M. Fatria, SH.MH,  para Kasi, Kasubagbin dan seluruh pegawai kejaksaan Negeri Bukittinggi serta tenaga Honorer.

Seusai dilaksanakan Apel.Pagi, Kajati Sumbar kepada awak media mengungkapkan, "Kegiatan ini saya maksudkan untuk melihat langsung wujud disiplin pegawai, dan saya melihat di Kejari Bukittinggi hari ini, mereka semua apa adanya tanpa dipersiapkan terlebih dahulu. Tujuan saya bukan untuk mencari kesalahan, tapi untuk membenahi kalau ada yang perlu dibenahi, mulai dari disiplin memakai seragam ,kelengkapan atribut dan kelengkapan personilnya" Ungkap Mantan Kapuspen Kejaksaan RI ini..

Baca Juga  Warga Mau Nikah disaat Pandemi, Danramil Mengedukasi Warga

Lanjut di ungkapkan, "Selain itu juga, saya ingin bersilaturahmi langsung dengan semua pegawai kejaksaan, karena tidak semua pegawai punya kesempatan untuk bertemu langsung dengan pimpinan tertingginya, karena biasanya kalau ada kegiatan di kejaksaan tinggi, yang hadir itu biasanya hanya kajari dan Kasi tertentu saja, silaturahmi kan bisa memperpanjang usia, dan ini juga bisa menambah semangat kerja para pegawai kejaksaan, karena pimpinan tertingginya bisa ikut melaksanakan apel pagi bersama mereka". Ungkap Amran lagi.

Sementara itu, Kajari Bukittinggi H.Feritas SH. M.Hum, Msi, terkait kunjungan Kajati Sumbar tersebut mengatakan, "Hari ini bapak Kajati Sumbar hadir bersama kami disini melaksanakan apel.pagi, beliau cukup mengapresiasi tingkat kedsiplinan pegawai Kejaksaan Negeri Bukittingi, karena  dihadiri oleh semua jaksa TU dan honorer, dismping itu, beliau juga mengapresiasi kemajuan kantor dari segi kebersihan dan keindahan karena makin bagus dan siapp  untuk diajukan kembli  menuju ZI WBK dan WBBM tahun ini". Jelasnya.

Baca Juga  Wujudkan Program Kapolri, Polsek Bajeng Berbenah

Sebagaimana diketahui, Kajari Bukittinggi Fery Tass memiliki gaya kepemimpinan  yang supel, luwes dan humoris namun tegas, hal tersebut merupakan magnet tersendiri bagi tauladan semua pegawai untuk bekerja lebh baik kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here