Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan Resmi Dilantik

1377

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Pengukuhan dan Pelantiakan Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Hotel Arya Duta Makassar, Sabtu 25/01/2020 malam berlangsung meriah.

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan ini dibuka dengan Tarian Khas Makassar, Tari Bosara, yang kemudian dilunjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an.

Advertisement

Dalam acara ini selain dihadiri sel7uruh pengurus Dewan Daerah, juga turut dihadiri Tamu undangan yaitu, Kapolrestabes Makassar, Perwakilan BNN Sulawesi Selatan, Perwakilan Papolda Sulawesi Selatan, Perwakilan Walikota Makassar, Perwakilan Gubernur Sulsel dan berbagai Ormas dan Tokoh Masyarakat.

Sebanyak 24 Ketua/Wakil Ketua dan Bendahara DPC Kabupaten/Kota seSulawesi Selatan Termasuk Gowa dan Takalar resmi dilantik oleh ketua DPW Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus pusat Garda Nusantara.

Setelah melantik Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara SulSel, Arianto Burhan Makka sampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus, ketua/wakil ketua dan bendahara DPC Garda Nusantara Sulsel terpilih.

Dalam sambutannya, Arianto Burhan Makka menyampaikan "Selamat kepada Seluruh Dewan Pengurus Daerah Garda Nusantara Sulawesi Selatan, serta Ketua/Wakil ketua dan Bendahara DPC Gardu Nusantara Sulawesi Selatan.
Garda Nusantara adalah wadah pemersatu Bangsa, dimana kita sebagai organisasi kemasyarakatan harus bisa membantu siapapun yang membutuhkan, harus mampu menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan Nusantara kita ini," Ungkap Arianto.

Ditegaskannya, Garda Nusantara jangan pernah ganggu orang, tapi jika kita diganggu maka jangan pernah mundur. Tegasnya

Editor: Ilham