Evaluasi Kinerja Bhbainkamtibmas, Kapolsek Bajeng Gelar Rapat dan Anev Bulanan

145

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Sunardi, SH, MH, mengumpulkan seluruh Anggota Babinkamtibmas di ruang kerja Kapolsek untuk melakukan Analisa dan Evaluasi, guna meningkatkan kinerja Bhbinkamtibmas dilapangan, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan ini bertujuan mengevaluasi kerja dan memberikan arahan, agar kinerja para Bhabinkamtibmas dapat lebih Optimal dan ditingkatkan secara baik dan profesional.

Advertisement

Dalam kegiatan pertemuan Rutin Bulanan Dan Anev tersebut, turut dihadiri Oleh Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Kanit Binmas Ipda Ardiansyah sertaJajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng.

Pada kesempatan itu Kapolsek menanyakan tentang gambaran tugas dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi oleh seluruh personil Bhabinkamtibmas di lapangan.

Kapolsek dalam arahannya, menekankan kepada Jajaran Bhabinkamtibmas untuk lebih peka dan terbuka terhadap kejadian yang terjadi di Wilayah Hukumnya masing-masing.

"Bhabinkamtibmas harus selalu proaktif bersama masyarakat untuk membangun wilayah binaannya, baik desa maupun kelurahan menjadi yang lebih baik,"kata Kapolsek.

Diakhir acara tersebut, ditutup dengan tanya jawab antar Personil Bhabinkamtibmas, saran pendapat, untuk dijadikan bahan pertimbangan guna meningkatkan kinerja personil dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya di Desa/kelurahan Binaan.

Humas Polsek Bajeng