Begini Sinergitas TNI Polri Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan

158

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Bulutana Polsek Tinggimoncong Aipda Ardinas bersama Babinsa Bulutana mengahdiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) Tingkat kelurahan Bulutana,Kamis (23/01/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan di laksanakan di aula kantor Lurah Bulutana kecamatan Tinggimoncong.

Advertisement

Turut hadir dalam musyawarah perecanaan pembangunan Camat Tinggimoncong Andry Mauritz MK, S.Sos, MM, kasi pembangunan kecamatan Tinggimoncong Mahfudin,Lurah Bulutana Naba S.Sos,Ketua LPM,kepala Lingkungan,ketua RT RW,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,ketua Karang taruna,ketua PKK sekelurahan Bulutana.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak di wilayah binaannya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk terjun langsung memantau seluruh kegiatan yang di lakukan masyarakat dan pemerintah setempat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh kegiatan berjalan sesuai yang di harapkan bersama.

Kekompakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di musyawarah perencanaan pembangunan sebagai bentuk sinergitas Tni Polri dalam menjaga wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengsejahterakan seluruh warga sehingga tercipta suasana yang aman,damai dan kondusif.

Humas Tinggimoncong