Peringati HUT Satpam Ke-39, Polres Takalar Gelar Upacara Bertema ” Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi, Wujudkan SDM Unggul”

158

SULSELBERITA.COM. Takalar,- Bertempat di lapangan apel Mapolres Takalar, telah dilaksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-39 tahun 2020 dengan tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul”, Rabu(22/01/2020)

Dalam Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu,SH.MH dan turut hadir Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se're, Dandim 1426 Takalar Ketkol Inf. Ilham Yunus,S.Sos,.M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf Polres Takalar, Perwakilan dari Pimpinan BUMN dan Perbankan, Pimpinan Pengguna Jasa Satpam di wilayah Kab. Takalar.

"Wakapolres Takalar membacakan Amanat Kapolri dalam upacara Hari Hut Satpam yang Ke-39 ' Senantiasa jaga kesehatan nuatkan setiap pelaksanaan  tugas sebagai ibadah kepada  Allah Swt Tuhan YME, Tanamkan Kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanan tugas,Tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI Polri , stakeholders dan berbagai elemen masyarakat.*

Editor: Ilham
Baca Juga  Tingkatkan Imun di Masa Pandemi Covid, BBC Polsek Bajeng Rutin Gowes Bersama
Advertisement
BAGIKAN