Minimalisir Aksi Kriminal, Sat Sabhara Polres Takalar Aktif Lakukan Patroli

78

SULSELBERITA.COM. Takalar,- Satuan Sabhara Polres Takalar secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini Patroli Sabhara mengunjungi pasar Palleko Kec. Polut, Rabu (22/01/2020)

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Sat Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. Anggota Sat Sabhara Bripka Rahkman juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

Bripka Rahkman menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.

Selain itu kepada para pedagang Bripka Rahkman juga menyampaikan agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu.

Baca Juga  Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Limbung Sambangi Kantor Kelurahan

Sementar itu, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.IK melalui Kasat Sabhara AKP Idrus mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.*

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN