Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek Tinggimoncong Sampaikan Pesan Kamtibmas

104

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Garassi Polsek Tinggimoncong Briptu Usman mengahdiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) Tingkat kelurahan Garassi,Rabu (22/01/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan di laksanakan di aula kantor Lurah Garassi kecamatan Tinggimoncong.

Turut hadir dalam musyawarah perecanaan pembangunan Camat Tinggimoncong Andry Mauritz MK, S.Sos, MM,anggota DPRD Dapil 3 Bpk Fattahuddin krg Jarung, kasi pembangunan kecamatan Tinggimoncong Mahfudin,Lurah Garassi Kasman.S.Pd.MM, Babinsa Garassi Serka Sukri,Ketua LPM,kepala Lingkungan,ketua RT RW,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,para kepala sekolah, ketua Karang taruna,ketua PKK sekelurahan Garassi.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di wilayah binaannya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk terjun langsung memantau seluruh kegiatan yang di lakukan masyarakat dan pemerintah setempat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh kegiatan berjalan sesuai yang di harapkan bersama.

Baca Juga  Pemkab Takalar Gelar Rapat Pembahasan Dampak Kekeringan dan Antisipasi Kebakaran

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengsejahterakan seluruh warga sehingga tercipta suasana yang aman,damai dan kondusif.

Humas Tinggimoncong
Advertisement
BAGIKAN