Begini Kepedulian Kapolsek Barombong Gowa Terhadap Petani

202

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya para petaninya Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH bersama kanitnya jalin silaturahim dengan para kelompok tani Desa dan Kelurahan Kec. Barombong kab. Gowa , rabu (22/01/20) siang.

Duduk bersama Ketua Koordinator kelompok tani kec. Barombong Faisal Dg Rurung dan kelompok taninya, Kapolsek Barombong menyampaikan bahwa kunjungannya terkait masalah penyaluran Distribusi pupuk khususnya di kec. Barombong pada musim tanam tahun ini.

Advertisement

Selaku ketua " Kotak DK 99 " Dg Rurung mengatakan untuk penyaluran pupuk dibarombong sudah tersalurkan sebanyak 40 % sudah tersalur oleh pengecer H. Fali dan Syarifuddin Dg Labbang dan selebihnya masih menunggu distribusi dari PKT (Pupuk Kaltim ) distributor wilayah Gowa.

Dalam kesempatanya kapolsek Barombong juga mengingatkan agar para distribuor PKT, Pengecer serta para kelompok tani agar tidak main-main dengan pendistribusikan Pupuk , karena saat ini sangat dibutuhkan oleh para petani, dan harapannya untuk distribusi kec. Barombong nantinya lancar tidak ada penyelewengan , " tuturnya

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak para kelompok tani dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam mengawasi penyaluran distribusi pupuk dan masalah seputar pertanian dan marilah tetap menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif ," ucap Akp Muh. Hasyim , SH

Humas Barombong