Mantan PLT Desa Balangdatu Hadiri Rapat Pembacaan Laporan Realisasi APBDes

392

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mantan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Balangdatu Rustam Sila menghadiri Laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran 2019 yang dibacakan oleh Sekertaris Desa Balangdatu Muhammad Nawar yang Bertempat di Aula Kantor Desa Balangdatu Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, selasa (21/1/2020)

Dalam sambutannya, Rustam sila mengatakakan secara terbuka itu bahwa apa yg dilakukan selama menjabat Sebagai Plt Kepala Desa Balangdatu selama satu tahun bukanlah suatu hal yang kebetulan, tapi sesuatu yang direncanakan dan inilah hasil yg kita lihat saat ini. sehingga kehadirannya di Kantor Desa hari ini adalah merupakan tanggung jawabnya selama menjabat sebagai Plt Kepala Desa Balangdatu Tahun 2019

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengamanahkan kepada kami dan bisa dilaksanakan sesuai degan kemampuan kami. sehingga saya tidak perlu menyampaikan secara detil, karena dari awal sejak perencanaan selalu saya sampaikan kepada seluruh aparat Desa dan Masyarakat Balangdatu untuk ikut berpartisipasi merencanakan, melaksanakan dan mengawasi". kata Rustam sila

Baca Juga  Fak Hukum Unhas Gagas Kerjasama dengan ICRC (International Commite of the Red Cross)

Ditambahkannya lagi, Kegiatan yang kita laksakan hari ini adalah salah satu bentuk kemajuan yang seharusnya terus dilakukan untuk masa yang akan datang., karena dengan adanya kegiatan ini berarti keterbukaan pelaksanaan pembangunan dan penggunaan dana Desa akan lebih mudah diawasi dan melakukan perbaikan.

"Balangdatu saat ini semakin maju, semakin dapat bersaing dengan Desa lain.baik dari tatanan perintahan yang baik maupun tingkat kekompakan masyakarat yg lebih bersemangat". tambahnya

Secara terpisah, Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Balangdatu Nasrun mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Rustam sila selaku mantan Plt Kepale Desa Balangdatu yang dianggap berhasil membawa perubahan positif yang drastis, walaupun hanya satu tahun menjabat, dan berharap sekaligus mendoakan Plt Kepala Desa yang baru bisa melanjutkan keberhasilan perubahan positif didesa balangdatu. harap Ketua BPD Desa Balangdatu.

Baca Juga  Rustan Anggota DPRD Kab.Sinjai Mensupport Full Kegiatan DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Toko Pemuda : Ini Yang Kami Tunggu !

Diketahui, yang hadir pada kegiatan pembacaan laporan realisasi APBDes Tahun Anggaran 2019 yaitu: Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) lengkap dengan anggotanya, para Kepala Dusun se Desa Balangdatu, Lembaga Pemberdayaan Desa (LPM), BABINSA Desa Balangdatu, dan para tokoh masyarakat se desa Balangdatu.

Advertisement
BAGIKAN