ASKAB PSSI Takalar Juara III, M.Rahmat Pemain PSM Asal Takalar Berikan Support

591

SULSELBERITA.COM. Takalar - Piala Soeratin resmi di tutup hari Senin,19/01/2020 di lapangan SPN Batua Polda Sulsel oleh Ahmadi Japri Exco PSSI Provinsi Sulsel.

Pada pertandingan terakhir babak Final antara Pobsdim Sulsel Versus PS.Askot PSSI Makassar dengan skor 1-1 sampai akhir babak kedua yang akhirnya di lakukan Adu Finalty dengan skor 2-3 untuk keunggulan PS.Askot PSSI Makassar sekaligus keluar sebagai juara I dan II PS.Pobsdim Sulsel.

Advertisement

Sebelumnya PS.Askab PSSI Takalar juga di tahan imbang 1-1 oleh PS.Pobsdim Sulsel yang juga di lakukan adu Finalty dengan skor akhir 1-3 untuk kemenangan PS.Pobsdim Sulsel, Sehingga PS.Askab PSSI Takalar meraih Juara III bersama dengan PS.Askab PSSI Gowa.

M.Rahmat lewat Video singkatnya yang kirim Watshapp mengucapkan selamat atas melajunya PS.Askab PSSI Takalar ke babak semi final dan akhirnya keluar sebagai juara III bersama, " selamat bertanding, semoga Juara " (katanya sambil tersenyum).

Baca Juga  Raider Asal Sinjai Meriahkan Toraja Kemilau Lovely December 2018

Ketua Asosiasi Futsal Kab.Takalar yang juga Exco Askab PSSI Takalar Abdullah Hasan juga mengucapkan selamat atas Raihan juara III Askab PSSI Takalar, "semua butuh proses, juara itu bukanlah target utama, yang penting dulu adalah menjaga nama baik kabupaten Takalar di setiap turnamen serta tetap bangga sebagai tim kabupaten Takalar, kita optimis takalar kedepan akan bangkit persepak bolaannya".

Advertisement
BAGIKAN