Pencapaian Kinerja Terbaik, 15 Personil Polres Gowa Raih Penghargaan

125

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebanyak 15 personil Polres Gowa menerima piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, pada Jumat (17/01) pagi ini.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kapolres Gowa terhadap para personil atas capaian prestasinya dalam memajukan Polres Gowa lebih unggul dari yang lain.

Para personil yang berprestasi tersebut adalah personil SatReskrim dan Bhabinkamtibmas Polres Gowa.

Adapun pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa, yang diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ungkapan apresiasi dan terima kasih atas prestasi kerja yang dicapai oleh personil Polres Gowa.

Baca Juga  Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan,Korem 074/Warastratama Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

“Selamat kepada para personil SatReskrim dan Bhabinkamtibmas Polres Gowa atas kontribusi kinerjanya sehingga Polres Gowa dapat berprestasi lebih unggul dibandingkan yang lain,” tutur Boy.

Kapolres juga menyebutkan bahwa upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini akan dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan para personil untuk memajukan Polres Gowa.

“Semoga pencapaian prestasi ini dapat terus dipertahankan, dan juga dapat diikuti oleh para personil lainnya,” tambah Boy.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN