Personil Polres Gowa Gelar Apel Kitab Suci

110

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Polres Gowa dan jajaran melakukan apel kitab suci pada Kamis (16/01/2020) pagi bertempat di Halaman Kantor Polres Gowa.

Apel yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini diikuti oleh pejabat utama, seluruh Personil Polres Gowa dan ASN.

Adapun tujuan apel kitab suci yang diantaranya Al-Qur'an dan Alkitab ini akan di kumpulkan dan kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Ratusan Al-Qur'an yang akan disalurkan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Gowa kepada masyarakat agar menjadi warga bangsa Indonesia yang berkualitas, cinta Alquran, beriman, dan bertaqwa.

"Sodakoh Al-Qur'an ini kami dapat dari bantuan seluruh anggota Polres Gowa dan jajaran. Total ada 900 dan bisa bertambah terus," ujar Kasubbaghumas saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Babinsa Keprabon Bantu Pendistribusian Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid -19

Harapan pun tertuai dalam kegiatan yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, "Semoga warga masyarakat terkhusus warga Gowa yang telah diterima dapat dibaca dan direnungkan semoga bermanfaat dikehidupan sehari-hari," ujar Boy saat dikonfirmasi.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN