Kapolsubsektor Bonsel Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Tanrara, Banyak Hal Baru yang Akan Tercipta

132

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Senantiasa dekat dengan warganya Kapolsubsektor bonsel IPTU.H.ABDULLAH DM SH,MH bersama kanitnya jalin silaturahim dengan para tokoh masyarakat Desa Tanrara kab. Gowa , rabu (15/01/20) siang.

Dalam kesempatan itu kami berbincang dengan kades tanrara untuk melanjutkan pembicaraan mengenai pembangunan kantor polsek bonsel pada saat kunjungan bapak Kapolres Gowa Akbp.Boy F .Samola,Sik.MH pada hari senin 13 januari 2020 dilokasi persiapan pembangunan polsek ditanrara.

Diruanga kantor desa tanrara kapolres gowa, untuk mengajak camat kades dan masyarakat bersama untuk membangun polsek bonsel secara swadaya masyarakat setelah itu pasti pimpinan polri akan menganggarkan utk pembangunan yang lebih baik lagi.

Dihimbau kepada masyarakat bonsel agar menjaga Harkamtibmas dan menghimbau agar waspada dimusim hujan dengan intensitas hujan tinggi, disertai anging puting beliung dan juga bersama warga untuk tingkatkan gotong royong membersihkan sampah diselokan dan Drinase disekitarnya " iptu H.Abdullah

Baca Juga  Kapolres Pangkep Kontrol dan Pastikan Keamanan di Kantor KPU Serta Bawaslu

Harapan masyarakat Bontonompo selatan kiranya pelayanan dikantor polsek bisa berjalan maksimal bila kantor polseknya sdh ada ,krn selama ini masyarakat terlalu jauh kebontonompo bila ada urusan contoh surat pengantar kelakuan baik (SKCK)dll, masyarakat sangat mengharapkan agar kantor polsek di bonsel bisa terwujud dgn disiapkannya lahan seluas ukuran 47x 57 m2 oleh masyarakat utk pembangunan kantor tersebut.

Terakhir Kapolsubsektor bonsel mengajak para tokoh masyarakat dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ," ucap IPTU.H.ABDULLAH DM, SH.MH

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
Advertisement
BAGIKAN