Mendadak, Tim Urkes Polres Gowa Lakukan Tes Urine Personil

201

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Gowa tiba-tiba melakukan tes urine kepada seluruh personil Polres Gowa di Mako Polres. Senin (13/01/2020) usai pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mengatakan, tes urin dadakan ini dilakukan berdasarkan perintah Kapolri untuk melakukan tindakan tegas terhadap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Makanya kami lakukan tes urine dadakan bersama Paurkes tadi, anggota yang dicek urine menggunakan test kit narkoba yang sudah disiapkan," kata Boy.

Meski dilakukan secara ketat dengan pengawalan provost di kamar mandi saat pengambilan urin, namun dipastikan hasilnya tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

"Kedepan, saya berjanji akan tetap melakukan pengecekan urine secara mendadak untuk memastikan bahwa tidak ada personil Gowa yang terlibat penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat melayani masyarakat Gowa secara optimal," ungkap Boy.

Baca Juga  Begini Giat Posko Gugus Terpadu Covid 19 Tepo Kec.Marbo

Ia pun menekankan, agar tidak ada personil yang coba-coba menggunakan narkoba, sebab ia berjanji akan melakukan tindakan tergas jika menemukan anggota Polres Gowa menggunakan barang haram tersebut.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN