Kapolres Gowa Kunjungi Polsubsektor Bonsel, ini Tujuannya

196

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, mengunjungi Polsubsektor bonsel, senin 13/1 jam.13.00 wita sampai 16.20 wita

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini mengunjungi Polsubsektor bonsel di sambut langsung oleh Kapolsubsektor Bonsel Iptu.H.Abdullah DM SH MH bersama camat bonsel,Kepala urusan agama bonsel serta ketua panwas bonsel.

Pada kesempatan ini Kapolres Gowa bertatap muka dengan Tripika dan unsur lainnya serta personil bonsel sekaligus memberikan arahan-arahan kepada seluruh personil Polsubsektor bonsel terkait pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolres Gowa menyampaikan agar seluruh personil mempedomani dan melaksanakan 7 program prioritas Kapolri, serta menekankan netralitas Polri khususnya personil Polsubsektor bobsel Polres Gowa dalam rangka Pilkada Kab. Gowa.

Selain itu, Kapolres mengharapkan agar pelayanan terhadap masyarakat di laksanakan dengan baik serta di tingkatkan dan perbanyak giat humanis terhadap masyarakat.

Baca Juga  Rutin Sambangi Warga Binaan,Bhabinkamtibmas Desa Tanabangka Gowa,Sampaikan Pesan Kamtibmas

Dalam kesempatan itu bpk kapolres gowa santap siang bersama kapolsubsektor bonsel,camat bonsel ,Kua bonsel,ketua panwas bonsel serta kapolsek bt.nompo setelah selesai dilanjutkan kunjungan ke desa salajangki beliau ingin meliat laut milik pemda gowa dipantai mangeso desa salajangki kec.bonsel.
Pada kesempatan itu juga bpk kapolres gowa melanjutkan kunjungannya lokasi persiapan kamtor polsek Bontonompo selatan dimana kedatangannya disambut oleh kades tanrara dgn stafnya selanjutnya ngopi sejenak utk membicarakan solusi terbaik agar kantor polsek segera dibangun.

Pada saat kapolres Gowa ingin meninggalkan wilayah bonsel beliau mengingatkan personil agar meningkatkan kesiap siagaan dalam menghadapi bencana yang mungkin terjadi di tengah cuaca ekstrim.

Pada kesempatan ini juga, Akbp Boy FS Samola meninjau kantor Polsubsektor Bontonompo selatan dan melihat tampilan kantor dari depan, samping dan belakang serta menekankan agar personil menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Sumber: KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
Advertisement
BAGIKAN