Aipda Hamzah, Bhabinkamtibmas Segudang Inovasi Kini Adakan Sunatan Massal

193

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas yang satu ini mempunyai banyak inovasi menggelar kegiatan di desanya.

Aipda Hamzah, Bhabinkamtibmas Desa Katangka Polsek Bontonompo Gowa menggelar acara sunatan massal di SD Passallangngang Desa Katangka Kec. Bontonompo Kab. Gowa, minggu 12/1.

Dengan mengusung tema "Tripides, Peduli Masyarakat, Sahabat Muslim", Aipda Hamzah menggandeng Kepala Desa Bpk. Nur Alam dan Babinsa Desa Katangka.

Puluhan anak mengikuti sunatan massal ini dengan tenaga medis dari Puskesmas Bontonompo II.

"Hari ini kami dari Tripides Desa Katangka melaksanakan kegiatan sunatan massal bagi warga desa katangka, alhamdulillah banyak warga yang mengikutkan anaknya dalam kegiatan ini", kata Aipda Hamzah.

Kapolsek Bontonompo Gowa Akp Syahrir, SH mengapresiasi kegiatan bhabinkamtibmas desa katangka Aipda Hamzah.

Baca Juga  Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa Polres Takalar Titip Pesan Kamtibmas Menjelang Idul Fitri 1441 H

"Sesuai harapan pimpinan agar bhabinkamtibmas tidak hanya fokus dalam menjaga kamtibmas wilayahnya namun juga dapat berinovasi menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya bagi warga prasejahtera", ungkap Akp Syahrir.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN