Mobil Damkar Telat Tiba, Gabah 30 Karung dan Uang 10 Juta Milik Dg Beta Jadi Abu

498

SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Sebuah rumah panggung di Dusun Bonto Kassi Desa Barana Kec Bangkala Barat Kab Jeneponto, siang tadi sekitar pukul 12.30 Wita rata dengan tanah diamuk si jago merah. Sabtu, (11/1/2020).

Rumah tersebut adalah milik Dg Beta mantan Kepala Dusun (Kadus) Dusun Bonto Kassi. Akibat dari kebakaran tersebut, korban terpaksa harus kehilangan harta bendanya, termasuk gabah sebanyak 30 karung dan uang tunai Rp 10 Juta.

Saat kejadian, pemilik rumah dan keluarganya tengah bekerja di sawah, sehingga tidak sempat lagi menyelamatkan harta benda miliknya.

"Saya tidak ada dirumah, karena lagi kerja di sawah, jadi saya tidak sempat lagi menyelamatkan barang barang, termasuk 30 jarung gabah dan uang 10 juta hasil penjualan gabah saya beberapa hari yang lalu". Ungkap pemilik rumah.

Baca Juga  Warga Yang Tak Mampu Di Desa Pa'laklakkang Ini, Tuding Pemerintah Setempat Diskriminatif

Mobil pemadam kebakaran yang dihubungi justru telat datangnya, satu buah mobil Damkar yang datang ke lokasi, rumah sudah hampir rata dengan tanah, dan malah mobil tersebut adalah  milik Pemda Takalar, bukan milik  Pemda Jeneponto.

Akibat dari kebakaran tersebut, pemilik rumah mengaku mengalami kerugian puluhsn juta rupiah, sementara penyebab terjadinya kebakaran, sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti.

Advertisement
BAGIKAN