Dukung Program Kapolri, Bhayangkari Polsek Barombong bersama Personil dan Masyarakat Lakukan Penanaman Pohon Skala Besar

103

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam rangka mendukung program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis yakni peduli penghinjauan dan memperingati hari lingkungan hidup nasional Polsek Barombong Gowa gencar melakukan penanaman pohon.

Untuk kesekian kalinya Polsek Barombong Polres Gowa bersama masyarakat Desa /Kelurahan telah menanam pohon dilokasi bantaran sungai dan rumah warga dan kali ini serentak melakukan penanaman pohon dengan lokasi dibantaran sungai jeneberang Tamanyeleng.

Kegiatan penanaman pohon ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim , SH di dampingi ketua ranting Bhayangkari Barombong, Kepala Desa Tamanyeleng Muh. Yusran dg Beta, anggota FKPM dan warga Tamallalang.

Muh. Yusran dg Beta selaku Kades Tamanyeleng sangat mengapresiasikan apa yang dilakukan Polres Gowa dan jajaranya dan mendukung progam Kapolri dalam kepedulian penghijauan dan bersama warga nya di Tamanyeleng

Baca Juga  Humas Kanwil Kemenag Sulsel Sinkronisasi Data Kemenag Sinjai

Saat di konfirmasi, Kapolsek Barombong Gowa Akp , SH mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka mendukung program peduli penghijauan.

"Kami dari Polsek Barombong bersama pemerintah dan warga desa Tamanyeleng bersama-sama melakukan penanaman pohon sebagai bentuk peduli penghijauan", pungkas Kapolsek.

 Humas Barombong
Advertisement
BAGIKAN