Kapolres Gowa Serahkan Bantuan Secara Simbolis untuk Korban Bencana Alam

152

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola menyerahkan langsung sejumlah bantuan yang akan disalurkan kepada korban bencana alam di DKI Jakarta dan Jawa Barat, Kamis (09/01) pagi.

Penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Kabag Ren Polres Gowa Kompol Kaharuddin selaku Ka Posko Bantuan Polres Gowa, yang disaksikan oleh segenap pejabat utama Polres Gowa, para Kasat, Kapolsek, jajaran Perwira, Brigadir, dan ASN lingkup Polres Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, bantuan yang telah dikumpulkan tersebut yakni berupa sembako dan pakaian, yang merupakan hasil penggalangan internal dari seluruh personil jajaran Polres Gowa, serta dari sejumlah masyarakat Kabupaten Gowa.

Sementara itu, ungkapan apresiasi juga tak luput diutarakan Kapolres kepada seluruh personilnya, baik yang berada di Polres maupun Polsek atas kesediannya ikut berpartisipasi memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga  Brigadir Ilham Nur, Bhabinkamtibmas Sinjai Barat yang Selalu Berupaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

“Terima kasih atas keikhlasan dan kesediaan seluruh personil yang telah ikut menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Jakarta dan Jawa Barat,” jelas Boy.

Adapun diketahui seluruh bantuan ini akan dilakukan sortir dan pengepakan terlebih dahulu, untuk kemudian didistribusikan malam ini juga.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN