Dukung Program Penghilauan Nasional, Kanit Binmas Pallangga Tanam Tanaman Produktif di Sekitar Pekarangan Warga

102

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Untuk menciptakan lingkungan yang asri serta mendukung program penghijauan kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam melakukan penanaman pohon diarea rumah warga, betempat Didesa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa, Rabu (08/01/2020)

Penanaman pohon tersebut dilakukan oleh kanit binmad merupakan bentuk inovasi dan kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka melakukan penghijauan lingkungan

“Penanaman pohon Produktif ini kami lakukan untuk menciptakan lingkungan yang asri, semakin banyaknya kita menanam pohon semakin banyak manfaatnya salah satunya asupan oksigen yang sehat, selain itu mencegah banjir, kalau banyak pohon banjir tidak akan terjadi, ucapnya.

Ditempat Terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH melalui Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos, mengatakan penanaman pohon tersebut sangat bermafaat bagi kelestarian lingkungan hidup, semakin banyak kita menanam pohonan, semakin asri lingkungan kita, oksigen juga semakin bersih. olehnya itu mari kita mendukung program penghijauan dengan menanan pohon guna menyelamatkan bumi dari bencana, serta untuk mengurangi dampak dari global worming.” tandasnya.

Baca Juga  H-1 Batas Akhir Upload Berkas Calon Peserta Penerimaan Polri T.A. 2020, Biro SDM Polda Sulsel Sosialisasi Online

"Kegitan ini juga merupakan intruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. agar personel jajaran untuk melakukan gerakan penghijauan di lingkungan kantor maupun di wilayahnya dengan gerakan menanam pohon," Terangnya.

Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN