Kapolsek Tompobulu Sambangi Kantor Kecamatan

119

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Rabu, (08/01/20) siang, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Hasbullah mengunjungi kantor kecamatan Tompobulu yang letaknya bersebelahan dengan Kantor Polsek Tompobulu dan di terima langsung oleh Camat Tompobulu bapak Zulfikar beserta stafnya.

Dalam kunjungannya selain untuk meningkatkan tali silaturahmi Kapolsek juga menyatakan perlu adanya koordinasi antar setiap instansi, karena hal demikian akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

Advertisement

Di katakan oleh Kapolsek bahwa kunjungan kali ini untuk berkoordinasi tentang penanaman pohon serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 09 dan 10 Januari besok, serta pembentukan posko siaga bencana karena saat ini telah memasuki musim penghujan dan cuaca yang tidak menentu.

"Hal ini perlu di koordinasikan karena perlunya sejalan dengan instansi pemerintahan dengan pihak kepolisian dalam hal kemaslahatan masyarakat"ujar Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh jajaran yang telah menjalin komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah setempat yang ada di wilayahnya masing masing.

Humas Tombul Gowa