Kabag Sumda Polres Gowa Kunjungi Pemukiman Warga di Bontorea Pallangga

168

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sore ini Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Mengunjungi pemukiman Warga Desa Bontorea Kec Pallangga Kab Gowa, Selasa,(7/01/2020)

Maksud dan tujuan Kabag Sumda Polres berkunjung di Kampung Bontorea Pallangga sekaitan dengan program beda rumah yang akan digelar polres gowa, yang diperuntukan kapada warga yang rumahnya tidak layak huni, kunjungan kabag sumda polres gowa ini untuk mensurfei dan mencek langsung rumah warga yang mau dibedah, dengan standar tidak layak huni.

Dikatakan Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah, bahwa pihaknya turun langsung dilapangan untuk mengecek rumah warga yang akan dilakukan renovasi, kegiatan ini merupakan program Polres Gowa untuk membantu warga yang rumahnya tidak layak huni, untuk dibedah, Pungkasnya.

Lanjutnya, rumah yang akan dibedah adalah rumah yang dinilai tidak layak huni, seperti atapnya bocor, dindingnya rusak atau berada di lingkungan kumuh, Selain itu, warga yang menjadi pemilik rumah adalah warga yang tergolong tidak mampu. Pungkas Kompol Nursia.

Baca Juga  Peduli Sesama, Dandim 1408/BS Bagikan Minuman untuk Warga Kurang Mampu

Saat dilakukan surfei ada 3 rumah warga yang layak dilakukan bedah, yakni Rumah Ibu Herwati dg Ngintan (53) , Rumah Saaruddin Dg Nompo (51) serta Rumah Dg Ngewa masing masing bertempat tinggal kampung bontorea kec palangga kab gowa,dan kondisi rumahnya sangat memprihatinkan dan layak untuk dilakukan tenifasi.

Kabag sumda juga tampak meminta anggotanya untuk mendata nama-nama warga yang rumahnya layak untuk dibedah.

Sumber: Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN