Jalin Kemitraan, Kapolsek Bontomarannu Terima Kunjungan Insan Pers

139

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Baru menjabat, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H.Yuniarso langsung menerima kunjungan dari wartawan bertempat di ruang kerjanya, pada 7 Januari 2020 sekitar jam 10.00 Wita.

Kedatangan rombongan wartawan yang di pimpin Suardi Zainuddin dari Lintaslima. Com. menemui Kapolsek Bontomarmnu, merupakan moment yang baik untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi serta mendekatkan Polisi dengan Insan Pers.

Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Bontomarnnu Polres Gowa tersebut, berdampingan Kasi Humas Aiptu C. Anam mengajak Insan Pers untuk bincang santai tentang seputar Kamtibmas sembari menikmati secangkir kopi dan suguhan kue alakadarnya.

“Mari kita terus membangun kemitraan yang positip, karena kita saling membutuhkan, anda butuh berita dari kami, dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Iptu H.Yuniarso.

Baca Juga  Lapak Buku di Area SDN 34 Bialo, Cara KKN UINAM Angk-62 Desa Paenre Lompoe Budayakan Literasi

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bontomarannu juga menjelaskan, untuk pemberitaan tentang pemasalahan dan kejadian maupun pengungkapan kasus diwilayah hukumnya, rekan-rekan Jurnalis, bisa langsung menghubunginya, untuk memberikan keterangan maupun dengan melaksanakan press release.

“Rekan-rekan wartawan yang membutuhkan informasi bisa langsung menghubungi para Kanit, atau langsung kepada Kapolsek," harapnya.

Saat itu, dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan telah hadir sekitar tujuh awak media dari berbagai media cetak di Wilayah hukum Polres Polres Gowa.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN