Ketua DPRD Takalar Sambangi Kediaman Legislator PKS Ahmad Jais, Ada Apa??

664

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ketua DPRD Kab.Takalar Muh.Darwis Sijaya yang didampingi oleh salah seorang anggota legislator lainnya dari partai Hanura H.Bahar Bani, malam ini tiba tiba mengunjungi kediaman Legislator Partai PKS Ahmad Jais di Cilallang Kelurahan Takalar Lama Kec.Mapsu. Senin, (6/1/2020).

Nampak mereka bertiga berbincang serius terkait sesuatu hal yang sifatnya membutuhkan penanganan.

Advertisement

Kepada awak media ini, Ahmad Jais menjelaskan maksud kedatangan kedua rekan sesama wakil rakyat tersebut, selain silaturahmi juga membahas terkait terjadinya kelangkaan pupuk.

"Iya malam ini saya menerima kunjungan Ketua DPRD Takalar ( Muh Darwis Sijaya) dan Anggota DPRD Takalar dari Partai Hanura  (H.Bahar Bani), selain silaturahmi untuk  memperpanjang Umur dan menambah rezeki, juga membahas terkait terjadinya kelangkaan pupuk". Jelas Jais

Lanjut diungkapkan Dg Sitaba sapaan akrab dari Legislator muda PKS ini, "Jadi terkait terjadinya kelangkaan pupuk ini, kami sementara berkordinasi dengan distributor,  insyaallah minggu ini di janjikan untuk di drop, karena sampai sekarabg pihak PKT belum drop pupuk ke distributor". Tutup Ahmad Jais.