Jajaran Pejabat Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai Lakukan Audiensi dengan Bupati Sinjai

156

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Jajaran Pejabat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai  melakukan audiensi dengan Bupati Sinjai. Rombongan yang terdiri Kepala  Kantor Kemenag Sinjai dalam hal ini di wakili oleh Kasubag TU Kemenag Sinjai H.Roslan,Kasi Pendma Kamriati Anies,Penyelenggara Haji dan Umrah Syamsu Alam,Selasa (31/12/2019) Malam.

Rombongan Kemenag  Sinjai disambut hangat oleh Bupati  Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa di Rumah jabatan Bupati Sinjai, H.Roslan beserta Rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan dan kelapangan waktu untuk menerima audiensi atau silahturrahmi, sehubungan dalam rangka puncak Hari Amal Bakti Kemenag ke-74 yang rencananya akan digelar oleh Kankemenag Sinjai akan melaksanakan Kegiatan berupa upacara bendera pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang bertempat di halaman Kankemenag Sinjai,

“Kami mohon kepada Bupati untuk dapat mendukung kegiatan kami. Semoga Bupati bisa hadir Untuk pelaksanaan upacara bendera kami berharap agar Bupati bersedia untuk bertindak sebagai Inspektur Upacara,” pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Mensosialisasikan Himbauan Pemerintahan tentang kewajiban Penggunaan Masker

Menanggapi permohonan tersebut Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa sangat mengapresiasi terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HAB tersebut. “Semua kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat, baik untuk pegawai Kemenag maupun untuk masyarakat. Tentu kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mendukung agenda-agenda tersebut,” ungkap Bupati.

“Semoga kami bisa memenuhi harapan dan permohonan dari jajaran Kankemenag Sinjai dan akan kami agendakan,”

Advertisement
BAGIKAN