Kapolsek Tompobulu Gowa Sambangi Kediaman Satuhang, Lansia Sebatang Kara yang Hidup Serba Kekurangan

139

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebuah program terus di galakkan oleh Polres Gowa, yang juga sebagai inovasi untuk menciptakan kedekatan antara Polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial dan peduli kepada warga yang kurang mampu dengan sandi "Polisi Peduli Sesama".

Hal ini pun di lakukan oleh Polsek jajaran, seperti pada hari ini, Senin (30/12/19), Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah menyambangi salah satu warga yang kurang mampu di desa Bontobuddung dan memberikannya bantuan kemanusian sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Lelaki Satuhang yang tinggal seorang diri dan hidupnya hanya mengharapkan uluran tangan dari orang lain sangat berterimakasih dengan adanya bantuan sosial yang di berikan oleh Kapolsek Tompobulu dan jajarannya.

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengatakan program ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga terjalin sinergitas guna mendukung upaya kepolisian dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Baca Juga  Lurah Karut Giat ikuti Kajian Jumat Bersama Camat Panakkukang dan Staf Serta Masyarakat

"Kami berharap apa yang kami berikan jangan dilihat dari fisik atau jumlah bantuan tetapi manfaat dari bantuan itu setidaknya bisa membantu dan sedikit meringankan beban keluarga,” terang Kapolsek Iptu Hasbullah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengharapkan kepada jajaran agar menyisihkan sedikit rejekinya guna memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di manapun dan kapanpun.

Humas Tombul Gowa
Advertisement
BAGIKAN