Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Terima Kunjungan Ketua Panwascam Bontonompo

203

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsubsektor bonsel iptu.H.Abdullah DM,SH.MH diruang kerjanya menerima kunjungan silaturahmi Panwascam (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Bontonompo Selatan dalam rangka koordinasi kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Kab Gowa Tahun 2020, Selasa, (31/12/2019). Siang ini.

Kunjungan silaturahmi dari Panwascam Bonsel yang dihadiri oleh Ketua Panwascam Bpk. Hamzah dg Jarre bersama Najamuddin bidang pengawasan dan sosialisasi serta per.Fatmawati bidang SDM dan organisasi.

Dalam kunjungnnya ini, Kapolsubsektor Bonsel beserta Ketua Panwascam Kec Bonsel membahas terkait persiapan Pilkada Kab Gowa Tahun 2020, dimana pihak kepolisian Polsubsektor bonsel akan memberikan kontribusi pengamanan, dan pihak pihak terkait khususnya panwascam untuk selalu berkoordinasi tentang keamanan, agar pelaksanaan pemilihan dikecamatan bontonompo selatan berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Kapolsubsektor bonsel Iptu.H.Abdullah DM,H.MH berharap, bisa bersinergi dengan Panwas Kecamatan Bonsel, demi suksesnya Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 dan tercipta situasi kondisi yang aman kondusif.

Baca Juga  Bincang Bincang dengan Sekdes Tanrara, Kapolsubsektor Bonsel Ajak Pemdes Aktif Jaga Keamanan

“Hari ini, kita silaturahmi sekaligus koordinasi tahapan Pilkada Kab Gowa dengan pihak Polsubsektor bonsel, Hal tersesbut perlu dilakukan, sehingga nantinya koordinasi antara pihak kepolisian dan Anggota Panwascam menjadi lebih baik lagi,” kata Ketua Panwascam Hamzah dg Jarre.

Kapolsubsektor Bonsel Iptu.H.Abdullah DM,SH.MH mengatakan, silaturahmi Panwascam ini, adalah awal yang baik untuk mengawali suatu pekerjaan, Kedepan nantinya akan kita back up dan memotivasi, kegiatan apa yang akan dilaksanakan rekan Panwas, kita dukung sepenuhnya, seperti halnya keamanan,” Tutur H.Abdullah

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN