TDA Kampus Jentago Tutup Akhir Tahun dengan Kopdar Akbar

143

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Tagan Diatas Jeneponto, Takalar dan Gowa (TDA Jentago), yang diwakili TDA Kampus Jentago mengadakan Kopdar Akbar, dengan tema "Strategi Memulai Bisnis Untuk Pemula" dilaksankan di Cafe Bersua Senja, Kab. Gowa, Sabtu 28/12.

Dimana pada kesempatan ini, TDA Kampus Jentago menutup rangkaian tahunan dengan diskusi bersama calon anggota, yang akan menjadi bagian dari Pelayan TDA Jentago, khususnya dalam kampusnya. Sementara itu Ketua TDA Kampus Jentago, Chaero Indra Pryatma berpesan, "Kalian yang hadir ini pada Kopdar Akbar, kita sama-sama saling menumbuhkan dan membesarkan bisnis kita,"

Dimana rangkaian ini, dihadiri pula Ketua Umum TDA Jentago 6.0, Wahyuddin Mas'ud salah Owner dari Klinik Uci. Saat penyampaian mengenai apa itu TDA, beliau menjawab bahwa di TDA bukan sekedar komunitas bisnis yang diluaran sana. Ada value yang membedakan kami dengan yang lain.

Baca Juga  Koramil Dan Polsek Batuwarno Dampingi Penyaluran BSP Kepada 573 KPM

"Kalau ingin tahu valuenya itu apa, jagan lupa ikut kegiatan TDA Camp yang InsyaAllah diadakan tanggal 17-19 Januari 2020," ungkap Owner Klinik Uci, yang buat penasaran peserta Kopdar Akbar.

Kegiatan ini, mengundang 4 Narasumber handal yakni, Adryan Yudistira, Owner Yotta sekaligus Ketua TDA Kampus Makassar, Iskandar Cita, Owner Kampung Merdeka, Fadilah dan Nabila, Owner Diabea Project, serta Wahyuddin Mas'ud, Owner Klinik Uci dan di moderatori oleh Fahrizal Ubbe, Wakil Ketua TDA Kampus Jentago. Semntara peserta yang hadir sekitar 25 orang yang berasal dari latar kampus berbeda-beda.

Ucapan terimakasih juga disampakian diakhir kegiatan Kopdar Akbar oleh Fahrizal Ubbe, Wakil Ketua TDA Kampus Jentago kepada sponshorsip yang berpartisipasi kegiatan ini, yakni Heroocam, Heroo Studio, Kadoholic.com, Klinik Uci, Kareso, Kaos Juara, Kaos Karaeng, Padaidi, Browcyl, Next Project, Produsen Benih Bersih Salewangang.

Baca Juga  Suasana New Normal Kakankemenag Sinjai Pimpin Sholat Jumat di Masjid Islamic Center Kabupaten Sinjai
Advertisement
BAGIKAN