Dua DPO Kasus Pengeroyokan Berhasil Diringkus Unit Ghost Dermaga Polres Pelabuhan Makassar

188

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Unit Ghost Dermaga Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar dipimpin oleh Kanit Resmob Iptu Mukhlis, SE., berhasil mengamankan Dua (DPO) kasus Pengeroyokan terhadap Aldi Kahar (25) di Hotel Alson Kota Makassar, Sabtu (28/12/2019).

Dua pelaku pengeroyokan yang dibekuk Unit Ghost Dermaga adalah AR (25), dan MU (23). “Mereka kami tangkap berdasar pengembangan yang dilakukan anggota, dimana sebelumnya telah diamankan pelaku SB dan ML” Ujar Iptu Mukhlis, SE.

Sebelumnya, menurut Iptu Mukhlis anggotanya sudah memeriksa beberapa saksi dan rekaman CCTV yang ada di Wisma Timor, Dari sana, Unit Ghost Dermaga mendapati petunjuk yang mengarah kepada para pelaku. Dari empat pelaku yang ditangkap, masing-masing punya peran berbeda. Ada yang memukul, ada pula yang menendang korban.

Baca Juga  Aspidsus Kejati Kepri, Optimis Bisa Tangkap Tersangka Korupsi Moh. Nashihan

Kejadian ini bermula pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 sekitar pukul 05.00 Wita di Wisma Timor Jalan Timor Kecamatan Wajo Kota Makassar, saat itu Pelaku berteman yang berjumlah 3 (tiga) orang mendatangi korban didalam kamar Wisma Timor namun tanpa alasan yang jelas pelaku langsung memukul korban.**

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN