Bukti Perhatian Pemkab, Bupati Takalar Serahkan 13 Unit Motor Dinas Bagi PKB dan PLKB

200

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam rangka peningkatan kinerja bagi Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Penyuluh Lapangan KB (PLKB), Pemkab Takalar melalui Badan Kependudukan, Keluarga Berencana,  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKKBPP dan PA) Kabupaten Takalar serahkan 13 unit kendaraan dinas roda dua. Jum'at (27/12/2019) siang.

13 unit motor yang berasal dari Dana DAK ini diserahkan simbolis  oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM kepada salah satu PLKB atas nama St. Aisyah yang bertugas sebagai penyuluh di Desa Tamasaju. Penyerahan berlangsung di Halaman kantor BKKBPP dan PA Takalar.

Penyerahan kendaraan dinas ini ditandai dengan Penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan dinas oleh pihak pertama dalam hal ini sekretaris BKKBPP dan PA H. Syahabuddin, S.Sos.,M.Kes kepada St. Aisyah selaku salah satu penyuluh lapangan KB disaksikan oleh Bupati Takalar.

Baca Juga  Akan Segera Digelar Dialog Kebangsaan dan Peduli Lingkungan oleh Ikatan Pemuda Peduli Bencana

"Penyerahan kendaraan dinas ini sebagai salah satu bukti perhatian Pemerintah Daerah kepada para agen perubahan menuju keluarga yang lebih terencana".ujar H. Syamsari dalam sambutannya.

Bupati inovatif ini berharap bahwa keluarga di Takalar lebih berdaya. Karena salah satu masalah yang dihadapi saat ini yakni penghormatan keluarga sumber daya yang dimiliki.

"Kami harap agar seluruh stakeholder bisa  bergandengan tangan untuk semua unsur di kabupaten baik dr pemerintah, vertikal dan dari unsur masyarakat."pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BKKBPP dan PA dr. Hj. Nilal Fauziah, M.Kes, Kabag. Humas dan Protokol Syainal,S.STP.,M.Si dan para staf BKKBPP dan PA Takalar

Advertisement
BAGIKAN