Jelang Perpindahannya, Masyarakat : Kapolsek Bajeng adalah Perwira yang Baik dan Selalu ada Ditengah Masyarakat

925

SULSELBERITA.COM. Gowa - Gerbong mutasi Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (POLDA), bergerak lagi. Mutasi inipun ditandai Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR/579/XII/KEP./2019 yang memutasi sejumlah Personil kepolisian daerah Sulawesi Selatan dan mendapatkan jabatan baru.

Nah, dalam surat telegram yang dikerjakan Senin (23/12/19) ini nampak di urutan nmor seratus empat puluh tiga Iptu Hasan Fadlyh SH yang menjabat saat ini sebagai Kapolsek Bajeng Gowa, bergeser ke tempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Tinggimoncing, kabupaten Gowa

Iptu Sunardi SH. MH yang menjabat sebagai
Panit I, Unit I, Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sulsel bergeser menjabat sebagai Kapolsek Bajeng, Gowa.

 

Dalam mutasi pergeseran Kapolsek Bajeng ini ternyata mengundang rasa simpatik dari berbagai kalangan elemen masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat, hal itu diungkapkan salah satu masyarakat Desa Manjalling, kecamatan Bajeng Barat yang mengungkapkan perasaannya.

"Kapolsek Bajeng itu perwira yang baik pak, beliau adalah sosok yang tak perna menyombongkan pangkat dan jabatannya, beliau selalu ada ditengah tengah masyarakat, baik dalam perayaan maupun kedukaan, ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, saya secara pribadi merasa bangga bisa mengenal Sosok Kapolsek seperti beliau, Kapolsek yabg selalu murah senyum dan paling rajin menyapa masyarakat, semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT, serta selalu diberi kemudahan dan kesuksesan dimanapun bertugas.

Sementara ditempat berbeda, Kapolsek Bajeng kepada media ini menyampaikan Pesan dan himbauannya.

Terima kasih untuk seluruh warga masyarakat kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat khususnya, yang telah banyak membantu kepolisian untuk menjaga keamanan kamtibmas dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan Polsek Bajeng, ucap Kapolsek.

Menjelang perpindahan ini, pesan saya "jangan sombong dengan jabatan yang di amanahkan ke kita, karna besok kita tidak tau kita ini akan jadi apa, jadilah lilin di antara kegelapan yang menerangi saat di butuhkan." tutup Kapolsek muda ini.

(Pangeran)

Editor:Ilham