Kompetisi Sepak Bola Mini Kembali Bergulir, ASKAB PSSI Takalar Apresiasi Camat Galsel

301

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bertempat di lapangan sepak bola H.Bossa Dg.tutu Desa bontokassi berlangsung pembukaan turnamen sepak bola mini yang di laksanakan oleh Karang Taruna Indonesia Pattingalloang Cup I Desa Bontokassi kecamatan Galesong Selatan.

Dalam sambutannya ketua Exco kompetisi Askab PSSI Takalar memuji pemerintah kecamatan galesong selatan yang telah berhasil mendorong pemerintah desa menganggarkan kegiatan pembinaan sepak bola lewat kompetisi yang di tuangkan dalam kegiatan karang taruna desa, "dalam satu tahun ini ada 3 Desa dalam wilayah kecamatan galsel yang adakan kompetisi yaitu Desa Bontomarannu, Desa Kale Bentang dan Desa Bontokassi, ini menandakan perhatian dan keseriusan pemerintah desa dan kecamatan sangat luar biasa terhadap sepak bola" (kata ketua AFK Takalar).

Kepala Desa Bontokassi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia pelaksana karang taruna desa bontokassi dalam waktu singkat mampu melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola mini yang melibatkan kurang lebih 30 Tim se kab.takalar dan sekitarnya.

Baca Juga  Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar, Buka Turnamen Pa'lalakang CUP 2018

Senada dengan kepala desa Bontokassi, Camat Galesong selatan H.Hamzah Ago sangat mengapresiasi panitia pelaksana terkhusus pemerintah desa yang sangat inovatif dan kreatif dalam penganggaran APBDes tahun 2019.

Kegiatan pembukaan di awali Tarian khas Makassar di hadiri oleh seluruh perangkat desa, kepala dusun, pengurus BPD, Perwakilan Kapolsek, Danramil, KKN UIN Makassar.

Advertisement
BAGIKAN