Hipermata Komisariat UNM Laksanakan Up – Greading dan Temu Alumni

366

SULSELBEEITA.COM. Makassar - Jumat 20 Desember 2019, Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar Laksanakan Up - Greading dan temu alumni. Dimana pada kegiatan tersebut ketua PB - HIPERMATA Alfian Pasolangi membuka acara secara resmi. Dimana Pada pembukaan kegitan tersebut ketua panitia Nuriczahan mengatakan pada kegiatan tersebut berharap pengurus komisariat dapat semakin loyal dalam berlembaga dengan mempunyai dasar tingkat intelektual kader yang dapat diaktualisasikan dalam berhipermata.

Dimana pada sambutan ketua umum Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar Rizal Sukarman. Mengatakan bahwa perlu adanya peningkatan intelektual seperti up - greading dan perlu adanya suatu hubungan emosional yang baik antara sesama pengurus dan para alumni hipermata unm. Maka dari itu pada kegiatan tersebut dirangkaikan dengan temu alumni agar didalam kepengurusan tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara pengurus dan para alumni hipermata unm.

Baca Juga  KP2KP Jeneponto dan KPP Bantaeng, Sosialisai SPT Cara Online Melalui e-Filing

Pada kegiatan tersebut Alumni Hipermata Unm, Kakanda M Imra D, Kila' Mengatakan saya sangat bangga dengan kegiatan ini, karena sudah lama tidak ada lagi ajang temu para alumni yang dimana dirangkainan dengan up - greading. Dimana harapan alumni hipermata unm agar komisariat ini dapat lebih berkembang dan terus berinovasi kedepanya untuk hipermata dan kabupaten takalar.

Advertisement
BAGIKAN