Melalui Tim PRC, Sat Lantas Polres Wajo harap Pelayanan Lebih Maksimal untuk Masyarakat

113

SULSELBERITA.COM. Wajo - Satuan Lalulintas Polres Wajo membuat terobosan baru dengan membentuk tim PRC (Patroli Reaksi Cepat) demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Tim ini dibentuk untuk melakukan pemguraian kemacetan, melakukan penindakan penggunaan knalpot racing dan membubarkan balapan liar yang kian meresahkan masyarakat.

"Tim ini nantinya akan mengurai kemacetan ,menertibkan aksi balap liar dan juga sepeda motor dengan knalpot racing, mulai dari pagi hingga malam hari," jelas Kasat Lantas Akp Muh Yusuf, S.Sos.,M.M.

Kasat Lantas Wajo mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta pengguna jalan lainnya jelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 menjadi salah satu faktor pihaknya melakukan tindakan tegas terhadap balapan liar dan penggunaan knalpot racing.

"Kita akan lakukan penindakan dengan tilang dan knalpotnya disita sebagai barang bukti," lanjut Kasat Lantas

Baca Juga  Cegah Penyebaran Virus Corona, Tiga Pilar Kamtibmas Melakukan Penyemprotan Desinfektan Di Rumah Warga Dan Fasilitas Umum

Tim tersebut dibentuk dengan jumlah anggota sebanyak 7 personil, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Akp Muh Yusuf, S.Sos didampingi Kanit Turjawali Ipda H Siswanto, SH.,MH.

Seperti kita ketahui bersama, kendala utama jelang perayaan tahun baru adalah kemacetan, dan wilayah Kota Sengkang khususnya pasar sentral Sengkang merupakan salah satu titik rawan kemacetan. sehingga tim PRC akan disiagakan di Pos kota.

Namun, dalam tugas kesehariannya Tim PRC tersebut tidak tinggal diam, karena mereka akan selalu mobile dan mengurai kemacetan diseluruh wilayah Kab. Wajo.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN