Forum Inmas (Informasi dan Humas ) Kemenag Provinsi  Sulawesi Selatan Berduka

650

SULSELBERITA.COM. Selayar - Kabar duka datang dari Informasi Dan Humas Kemenaddg Selayar Di RSUD KH. Hayyung Selayar,Kabar tersebut disampaikan di Grup WhastApp Forum Inmas Sulsel  yang mengatakan bahwa Patta Gau S.Ag meninggal  dunia pada Hari Jumat sekitar pukul 17:30 Wita di Rumah Sakit KH. Hayyung Selayar,Patta Gau menghembuskan nafas terakhirnya dengan  Penyakit Stroke,Jumat(20/12/2019).Sore

"Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas (Inmas) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, H. Sopyan Akhmad, S.Kom, MM menyampaikan rasa duka yang sangat dalam atas berpulangnya ke Rahmatullah salah satu Inmas Kemenag Selayar Patta Gau "Mari Kita semua mendoakan semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,”

Sejak berita duka tersebut diketahui, ucapan doa dan turut berbelasungkawa membanjiri grup Forum Inmas Sulsel.Forum ini merupakan wadah silaturahmi dan koordinasi antara Inmas  Kab/Kota se Sulsel

Baca Juga  Cegah Aksi Vandalisme Dan Penjarahan, Personil Polsek Galut Kunjungi Toko Alfamart, Berikan Pesan Kamtibmas

Innalillahi wainnailaihi rajiuun..setiap yg bernyawa pasti akan mati, dan sebaik-baik tempat qt kembali hanyalah kepada Allah.turut berduka cita..semoga beliau diampuni segala dosa dan dilapangkan kuburnya, serta keluarga yg ditinggal diberi kesabaran dan keikhlasan.Aamiin.( Inmas Kanwil Kemenag Sulsel )

Keluarga besar kemenag lutra melalaui inmas turut mendoakan kepergian saudara kami tercinta PATTA GAU semoga di ampuni segala dosanya dan di lipatkan pahala kebaikannya. Serta di tempatkan dalam keridhaanNya alfatihah..(Inmas Kemenag Luwu Utara)

Innalillah wainna ilaihi rajiun, turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah saudara seperjuangan kita, semoga seluruh amal ibadahnya diterima di sisi allah SWT dan Keluarga yang di Tinghalkan mendapat tempat yg layak d sisiNya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan amin.

Baca Juga  Kodim Solo Awali Minggu Militer Dengan Upacara Bendera, Ini Maknanya

(Inmas Kemenag Bantaeng).

Advertisement
BAGIKAN