Pastikan Tahanan dalam Kondisi Aman, Wakapolsek Pallangga Kontrol Kondisi Tahanan

436

SULSELBERITA.COM. Gowa - Usai pelaksanaan apel pagi, Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman didampingi anggota jaga Aiptu Kukuh Santoso langsung melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan polsek pallangga,Kamis,(19/12/2019)

Terlihat diruangan tahanan, Waka polsek pallangga Iptu Sulaeman mengecek satu persatu jumlah dan kesehatan para tahanan, setelah dipastikan tidak ada yang sakit, pengecekan dilanjutkan ke seluruh ruangan tahanan, untuk melihat kondisi kebersihannya. Dimulai kebersihan lantai, kebersihan kamar mandi, seluruhnya diperiksa dengan teliti.

Advertisement

Dikatakan Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman, masalah kebersihan ruang tahanan ini selalu diperhatikan dengan serius. Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit karena udara yang tidak sehat.

“Munculnya penyakit disebabkan oleh udara yang tidak sehat karena lingkungan yang kotor. Untuk itulah, faktor kebersihan selalu kami perhatikan. Setiap kali pengecekan tahanan, kami juga melakukan pengecekan masalah kebersihan ruang tahanan,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Ruang tahanan waka polsek Pallangga Iptu Sulaeman juga memberikan nasehat kapada para tahanan, agar tahanan insaf dengan apa yang diperbuat selama ini yang merugikan orang lain, ditempat ini kalian merenungi perbuatan kalian, dengan banyak banyak berdoa dan shalat, kalau kalian keluar jangan lagi mengulangi perbuatan yang sama, jaga nama baik keluarga kalain, Himbauanya.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham