Tim Saber Pungli UPP Kabupaten Gowa ikuti Pameran Expo Saber Pungli

113

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka kegiatan Satgas Saber Pungli SE Sulawesi Selatan, Polres Gowa mengikuti kegiatan Pameran Expo Saber Pungli di Hotel Gammara, pada Rabu (18/12).

Kegiatan diikuti oleh Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Moechgiyarto, SH., M. Hum, Ses Satgas Saber Pungli Irjen Pol Widyanto beserta rombongan, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, serta pejabat utama Polda Sulsel.

Adapun kegiatan pameran ini diramaikan usai pelaksanaan Rapat Koordinasi Satgas Pungli Se Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan secara terpusat guna meningkatkan sinergitas pemberantasan pungli di Sulawesi Selatan khususnya di Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut, dalam pameran Expo kali ini bekerjasama dengan Pemkab Gowa untuk tampil di ajang bergengsi ini, "Dalam pameran Expo kali ini Polres Gowa menampilkan proses pelayanan publik seperti pembuatan SIM, SKCK, serta pelayanan publik lainnya," ujar Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Bajeng Gowa Beri Himbauan Kamtibmas

Dalam kesempatan itu pula, Pemkab Gowa ikut mengambil bagian dengan menampilkan prosedur pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Terlihat pada kegiatan itu, Irwasum Mabes Polri beserta Stakeholder lainnya berkunjung ke setiap stand pameran Expo sembari melakukan tanya jawab dan perbincangan singkat.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN