Tak Mau Berurusan dengan Hukum, Masyarakat Bajeng Berlomba Lomba Serahkan Sajam Miliknya ke Polsek Bajeng

537

SULSELBERITA.COM. Gowa- Untuk menghindari berurusan dengan hukum, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH mengimbau kepada seluruh masyarakat Kab.Gowa yang memiliki atau menyimpan senjata tajam agar segera menyerahkanya ke penegak hukum dalam hal ini kepolisian terdekat.

Hal tersebut diwujudkan oleh masyarakat Kecamatan Bajeng, Seperti yang terlihat, Rabu (18/12/2019) di Polsek Bajeng, warga berdatangan dan menyerahkan senjata tajam miliknya dengan sukarela.

"Untuk Polsek Bajeng, berhasil mengumpulkan dan menerima serahan senjata tajam jenis badik sebayak 7 buah dan 5 busur serta 1pelontar,"kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Dari hasil yang terurai tersebut, masih akan terus bertambah dari berbagai wilayah, baik dari Kecamatan Bajeng maupun Bajeng Barat dan nantinya serahan senjata tajam tersebut, akan di serahkan ke Polres gowa unruk dimusnahkan.

Baca Juga  Kemenag Sinjai Gencar Sosialisasikan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2019

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap, masyarakat secara sukarela tanpa ada unsur paksaan segera menyerahkan sajam tersebut demi keamanan bersama, sesuai himbauan Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH,"harapnya.

Sumber:Humas Polsek Bajeng

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN