Meriah, Porseni SMKN 4 Takalar Resmi Dibuka Oleh Drs. Sahabuddin Selaku UPT. SMKN 4 Takalar.

207

SULSELBERITA.COM. Takalar - Upacara pembukaan Porseni SMKN 4 Takalar berlangsung meriah. Dalam Upacara tersebut Drs. Sahabuddin, M.M selaku Kepala UPT. SMKN 4 Takalar sebagai Pembina Upacara dan Abd. majid Angkapin II sebagai komandan Upacara. (Senin, 16/12/2019)

Dalam sambutannya Drs. Sahabuddin, M.M manyampaikan bahwa disamping sebagai ajang prestasi dalam bidang Olahraga yang dilaksanakan setiap akhir tahun, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antar siswa siswi Taruna Taruni SMKN 4 Takalar yang merupakan program kerja OSIS SMKN 4 Takalar.

Ketua OSIS SMKN 4 Takalar Muh. Asrul dalam laporannya mengatakan bahwa
Porseni tahun ini berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 16 s/d 21 Desember 2019 dengan berbagai cabang olahraga didalamnya diantaranya Volly Ball, Sepak Takrow, futsal, Tarik Tambang. Sementara dalam bidang Seni yaitu nyanyi solo lagu religi serta bidang Rohani Adzan Tilawah. Selain Upacara pembukaan juga dilaksanakan pelepasan Balon dan Devile berjalan dari kampus SMKN 4 Takalar ke Tamalate ke Jamaran kembali ke Kampus sekolah.

Baca Juga  Hari Libur, Tim Siaga Polres Pelabuhan Eksis Laksanakan Patroli Wilayah

"Mari menjaga persaudaraan, Sportifitas diatas segalanya sehingga sampai dengan selesainya Porseni siswa siswa tetap besatu dan bersaudara" Tutup Kepala UPT. SMKN 4 Takalar.

Advertisement
BAGIKAN