Penuh Humanis dalam Pelayanan Pembuatan SKCK oleh Unit Intel Polsek Pallangga, Sebagai Wujud Polri Sebagai Promoter

268

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka memwujudkan Polri yang Promoter, Personil Intelkam Polsek Pallangga Gowa berikan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat yang mengurus pembuatan Skck diruang intel Polsek Pallangga, Senin,(16/12/2019).

Seperti pada pagi ini Personil Intel Polsek Pallangga Bripka Agus melayani masyarakat dalam membuat SKCK, sebelum membuatkan pengantar SKCK Bripka Agus menyampikan kepada waga tentang syarat syarat yang harus disiapkan dalam pengurusan SKCK, diantaranya, Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 2 lembar,
Fotokopi Kartu Keluarga (KK), Fotokopi Akta kelahiran, Fotokopi Ijazah Terakhir, pas foto ukuran 4×6 4 lemabar, 3x4 2 lembar, 2x3 dua lembar berlatar/background merah.

Dikonfirmasi ditempat Personil Intel Bripka Agus Salim mengatakan dalam pelayanan pembuatan SKCK terhadap warga masyarakat rutin dilaksanakan setiap hari kerja oleh unit intel Polsek pallangga, terkecuali hari saptu dan minggu, Pungkasnya

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid, Urkes Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesehatan Tahanan

"Unit intelkam Polsek Pallangga akan terus berbenah memberikan pelayanan prima dengan tidak berbelit belit dalam pengurusan surat SKCK yang dibutuhkan warga masyarakat dengan catatan kelengkapan adminitrasi tepat dan benar, Kata Personil Unit Ik ini.

Dikatakan Kanit Intel Polsek Pallangga Ipda Syukur Ilahi untuk pelayanan SKCK diharapkan kerja sama dengan masyarakat apabila mengajukan pengurusan SKCK maka diperlukan beberapa persyaratan diantaranya warga yang mengajukan SKCK tersebut harus berdomisili dan memiliki KTP yang harus tinggal di Kecamatan setempat, sebaliknya pula apabila KTP pemohon di luar dari Kecamatan maka pemohon harus mengurus dimana domisili KTP pemohon tersebut. Pungkasnya.

"Unit Intel Polsek Pallangga akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat khususnya pemohon skck, baik pembuat skck baru maupun perpanjangan.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polres Gowa Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Sementara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengatakan untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada masyarakat yang berorientasi terhadap terwujudnya pelayanan publik yang prima dalam penyelenggaraan pelayanan sesuai dengan Dasar dengan tujuan peningkatan pelayanan secara langsung menyentuh kepentingan masyarakat umum sehingga terwujud pelayanan sesuai program Promoter. Jelasnya.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN