Hadir Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bungaya Jalin Kekompakkan dalam Pembangunan Pos Kamling

122

SULSELBERITA.COM. Gowa- Hadir ditengah Masyarakat, inilah hal yang intens di lakukan anggota kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas yang dituntut untuk dapat berbaur dengan warga masyarakat, untuk memberikan keamanan Diwilayah tempat dia bertugas.

Senin,(16/12/19)
Bhabinkamtibmas Desa Lassa-lassa, Polsek Bungaya Polres Gowa, Bripka Rahmat menjalin keakraban bersama warganya di dusun Bontomanai desa Lassa - lassa Kec. Bontolempangan Kab. Gowa.

Pada kesempatan tersebut, terlihat Bripka Rahmat bersama warganya sedang santai menikmati kelapa muda yang disiapkan oleh warganya, wargapun senang atas kehadiran Bripka Rahmat yang dinilai orangnya ramah serta santun dan sering kali membantu warganya di setiap kegiatan warga didesa binaannya.

Bripka Rahmat mengatakan " kehadirannya untuk membantu warganya memperbaiki pos ronda yang sudah rusak, untuk di bangun kembali sehingga dapat di tempati warganya melaksanakan ronda, menjaga keamanan dan ketenangan di masyarakat.

Baca Juga  Upacara Bendera untuk Meningkatkan Disiplin Para Peserta Didik

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK. MH, melalui Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos, mengapresiasi atas kebersamaan yang di lakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas bersama warganya, membangun kembali pos ronda yang sudah rusak, untuk dapat digunakan kembali melaksanakan ronda mencegah pelaku kejahatan beraksi diwilayahnya, demi keamanan dan ketentraman warga Didesa binaannya.

Sumber:Humas Bungaya

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN