Begini Antusiasme Polwan Polres Gowa, saat Hadiri Ceramah Kesehatan di Polda Sulsel

220

SULSELBERITA.COM. Gowa- Polwan Polres Gowa mengikuti kegiatan ceramah kesehatan Di Polda Sulawesi Selatan pada Senin (16/12) pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulsel Ny. Anneke Mas Guntur Laupe, Wadir Lantas Akbp Soliyah, SIK., MH, Ibu Bhayangkari, serta seluruh Polwan se Makassar Raya Polda Sulawesi Selatan

Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019 dengan mengusung tema “Jendela Informasi Untuk Kulit Sehat, Cantik Menarik dan Masalah Menopause”

Dalam sambutannya, Wadir Lantas Polda sulsel menegaskan bahwa seminar atau ceramah kesehatan tentang organ vital ini sangat baik dan bagus untuk kaum ibu-ibu ataupun Polwan-polwan yang belum menikah betapa pentingnya organ vital.

“Mudah-mudahan dengan adanya ini, kita wanita dapat lebih menghargai kesehatan organ intimnya. Kepada ibu-ibu Bhayangkari dan polwan-polwan kita harus sadar kesehatan kita sendiri, jangan lalai dan menunggu tuntunan orang lain.” terangnya.

Baca Juga  Warga Desa Kale Ko'mara Rindukan Jaringan Telekomuikasi

Tak tanggung-tanggung, Polda Sulawesi Selatan mengundang pemateri besar yakni Dr. Muhammad Saian Mukti, MH., M.Kes., AIPO DIPL AAAM dengan memaparkan sejumlah hal tentang kesehatan Kulit dan Organ Lainnya.

“Kesehatan tubuh manusia adalah ketika kondisi tubuh bekerja secara sempurna. Bagaikan mesin, tubuh kita ini memiliki berbagai macam komponen yang saling terkait, dan jika ada yang sakit satu, maka semua bagian yang lain akan ikut merasakannya. Jadi sekecil apapun bagian tubuh kita ada yang sakit, pastinya akan membuat organ tubuh lain tidak nyaman,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilanjutnya dengan sesi tanya jawab dan penyerahan Cinderamata.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN