Giliran Pulau Sanrobengi “Dilirik” Investor China

321

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah Kecamatan Mangarabombang dipilih untuk dijadikan kawasan industri, pihak investor china kini "Lirik" Pulau Sanrobengi yang berlokasi di kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Ini dibuktikan dengan melakukan kunjungan ke pulau Sanrobengi bersama Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM didampingi Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM. Minggu (15/12/2019) pagi.

Investor tersebut juga ingin bekerjasama dengan Pemda Takalar untuk jadikan pulau sanrobengi sebagai kawasan wisata bertaraf internasional.

Pulau yang mempunyai Pasir putih yang menawan dan lokasi yang sangat dekat dengan Makassar menjadikan Pulau Sanrobengi sangat menjanjikan. Terlebih jarak untuk sampai ke pulau ini sangat dekat dari desa Boddia, kecamatan Galesong.

“Kunjungan ini sebagai langkah awal mengembangkan Pulau Sanrobengi sebagai wisata kelas dunia, kita berterima kasih kepada investor yang bersedia kerja sama di tengah keterbatasan kita,” kata Kadis Pariwisata Budiar Rosal di sela kunjungan di Pulau Sanrobengi.

Baca Juga  Demi Kelancaran Kegiatan Reforma Agraria di Takalar, Sebanyak 1050 Bidang Tanah akan Disertifikatkan di Kec. Polut

Dalam kunjungannya, Mereka pun menikmati santap siang sembari menikmati kelapa muda di pulau eksotis itu.

Selain Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, juga turut hadir Kabag. Humas dan Protokol Syainal Mannan,S.STP.,M.Si, Kabag. Pemerintahan Faisal Sahing, Dirut Perusda Panrannuangku Achmad, Camat Galesong Drs. Safaruddin, M.AP bersama perangkat desa di Kecamatan Galesong.

Advertisement
BAGIKAN