Bhabinkamtibmas Polres Gowa Rutin Lakukan Patroli Dialogis

228

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Kamtibmas Polsek Biringbulu Bripka Zainal rutin melaksanakan patroli dialogis. (14/12) malam.

Adapun patroli dialogis menyasar di sekitar Desa Pencong Sentuhan, Desa Lembang Loe dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patrolinya, Bripka Zainal mengingatkan agar tidak lupa mengunci pintu di malam hari serta tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, "Agar waspada juga menghadapi musim hujan dari bahaya longsor dan pohon tumbang, jangan lupa juga membersihkan Solokan yang banyak sampahnya,"ujarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warganya sangat direspon positif oleh masyarakat dan warga binaannya, "Hal ini sangat menunjang terciptanya keamanan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar Zainal.

Adapun kegiatan ini merupakan hal rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Gowa dan Masyarakat pun sangat merespon dan menyambut baik kegiatan ini.

Editor: Ilham