Abdullah Hasan Terpilih Sebagai Ketua Forum Komunikasi Tim Pelaksana Inovasi Desa Kab.Takalar

363

SULSELBERITA.COM. Makassar - Rapat kordinasi II Tim Inovasi Kabupaten Program Inovasi Desa (TIK-PID) dalam rangka mengevaluasi Program inovasi Desa Kab.takalar tahun 2019 yang di laksanakan tanggal 13-15 Desember 2019 bertempat di Hotel Travellers Phinisi Makassar.

Kegiatan di buka oleh Sekretaris Dinas sosial dan PMD yang di dampingi oleh ibu Kabid pemberdayaan sekaligus sekretaris TIK Takalar danTenaga Ahli P3MD.

Dalam sambutannya Bapak Sekdis yang mewakili kepala Dinas menyampaikan apresiasinya kepada para pelaksana inovasi desa di tingkat kecamatan terkhusus kepada pendamping desa dan pendamping lokal desa selama ini telah sukses melahirkan banyak kegiatan inovasi desa yang telah di tuangkan dalam video capture"

Rakor ini di ikuti oleh TPID, PD, PLD, P2KTD dan pihak OPD, dan menghadirkan pemateri yang handal di antaranya Satker P3MD dan KW5 Provinsi Sulsel, Bapelitbang dan Dinas kesehatan Takalar.

Baca Juga  Tunjukkan Solidaritas, Komunitas Daeng Bagank Bersama Beberapa Komunitas di Kab.Gowa, Gelar Pengumpulan Dana Untuk Palu dan Donggala

Di akhir rakor menghasilkan rekomendasi pembentukan forum komunikasi TPID (FK-TPID) Kab.Takalar dan secara aklamasi memandat Abdullah Hasan Ketua TPID Galesong sebagai ketua.

Advertisement
BAGIKAN